Kasih masukan dong teman-teman… “Apa sih yang menarik diteliti?”

ini terkait penelitian yang mesti kulakukan. kalau umumnya program DIII hanya membuat TA sebagai persayaratan lulus, maka tidak demikian dengan DIII KEsehatan, khususnya DIII kebidanan. kita meski membuat KTI (Karya Tulis Ilmiah) riset disamping ada KTI Askeb (Asuhan Kebidanan). nah, terkait KTI riset yang akan kulaksanakan dalam waktu tidak lama lagi ini, ku butuh masukan dari teman-teman pembaca semua. kira-kira masalah terkait kebidanan apa yang menarik untuk diteliti? mungkin ada yang mau usul seputar kehamilan, melahirkan, Inisiasi Menyusu Dini, kespro (kesehatan reproduksi) remaja, tentang ASI, dsb. kalau bisa masukan tema/judulnya udah spesifik ya…atau ada yang mau menguraikan suatu masalah dan masih bertanya-tanya tentang pemecahan masalah tersebut (cie…). barangkali dari sini bisa kujadikan bahan untuk penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan.

okey? kutunggu ya masukan dari teman-teman pembaca semua. sebelum dan sesudahnya kuucapkan terimakasih.

semoga sumbangan dari teman-teman bisa memberikan manfaat buat siapa aja (khususnya saya yang punya gawe.🙂

oya, usulan bisa dikirim ke private email yayah.annisa_87@yahoo.com

thanks before…keep on smile!!!

Ditulis dalam CuRhAt.... 4 Comments »

4 Tanggapan to “Kasih masukan dong teman-teman… “Apa sih yang menarik diteliti?””

  1. Gus AR sibedug Kajen Says:

    Bisa aja kamu minta masukan. Kalo bisa ya jangan hanya minta doang, tapi kasih hadiah dong siapa saja yang kasih masukan. Hadiah kan tidak harus berupa ucapan terimakasih saja alias matur suwun, tapi hadiah kan bisa berupa mobil, kaos oblong, buku atau secuil cerpen atau bisa yang lain.
    Bagaimana setuju kan. Lha Sekarang gantian aku yang nunggu bertia hadiahnya

  2. AutHor PeLaNgi "Khuzaiyah" Says:

    terimakasih pak Anas sudah mampir ke blog sy…
    rasanya kebalik kali ya pak, kalau bapak ingin seperti saya. harusnya saya yang berusaha menjadi kolumnis, setidaknya seperti bapak. iya kan?
    oya, mana pak masukan buat judul KTI nya?
    ditunggu ya…:-)

  3. ongku bosar Says:

    oya akhir2 ni kan q pnh dengar masalah persalinan dalam air,, mank tu benar ada ya.., and ada ga referensi masalah tersebut.., tlg di teliti ya.., lo dn lupa ah ada penjelasan jangan lupa kirim ke e_mall gue ya…,,,,!

  4. ongku bosar Says:

    masalah persalinan dalam air.., benar ga tu!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: