Ikuti DIKLAT Jurnalistik dan Workshop Kepenulisan Terbesar di Pekalongan Tahun 2009

Dunia kita saat ini tidak bisa terlepas dari aktifitas jurnalistik. Kehidupan tanpa adanya aktivitas jurnalistik bagaikan sayur tanpa garam: hambar. Tanpa jurnalistik pejalanan manusia sepi karena tidak ada suara pengkitisan pada tiap aktivitas manusia, sehingga tidak mustahil semua peistiwa akan berjalan konstan tanpa adanya perubahan ke aah lebih baik. Menyadari pentingnya makna kejunalistikan, maka pengetahuan dan ketrampilan tentang jurnalistik mutlak diperlukan, teutama bagi kita yang mengaku sebagai manusia kitis, selalu bepikir dan berposes ke arah lebih baik. Nah, sebagai salah satu upaya penyerapan pengetahuan dan pengasahan keterampilan kita di dunia jurnalistik, maka diperlukan sebuah proses dan penggodokan dalam agenda Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Jurnalistik. Untuk itu, ayo ikuti:

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JURNALISTIK SE-JAWA TENGAH

Menyajikan tema-tema menarik dengan pemateri yang kompeten di bidangnya. Matei lebih mengedepankan praktik simulasi, hingga peserta diharapkan benar-benar dapat mempaktikkan setiap ilmu yang didapat secara langsung.
Materi meliputi: Dasar-dasar Junalsitik (Artikel, Feature, Berita), Junalsitik daalm Fotografi, Kiat Menembus Nedia, Menulis Kritis dan Pogessif, Pengelolaan Tulisan dan Media, Jurnalistik dan broadcasting, Kelas Fiksi, Jurnalistik di Era IT dan Webbloging, Motivasi Menulis serta ada diskusi-diskusi tekait jurnalistik.
Pemateri yang akan Hadir: Mustofa W. Hasyim (Wartawan Senior dan Ketua Pusat Ikatan Jurnalis Muhammadiyah, Jogya), Deni Al-Asy`ari (Penulis kritis dan Ka.DIKLAT Pusat IJM, Jogya), Miftachul Huda (Penulis, pengelola Kibar Pers dan Redaktur Majalah Suara Muhammadiyah, Jogya), Burhan (Suara Merdeka), Adi Sucipto (Sek.Bid Keilmuan PP IMM, fotografer), Fidaus Putra (Trainer Kepenulisan dan Blogging dan peraih penghargaan dari Kapanlagi.com, Banyumas), Sulistyo Suparno (Cerpenis dan Novelis, Batang), Broadcaster BSP Radio Pekalongan, dll.
Hanya dengan 50ribu ANda sudah mendapatkan: DIKLAT Kit (makalah, bloknote, pulpen, stiker, map), setifikat, snack dan makan 3 hari, coffee break dan sahabat-sahabat baru.
Catat hari dan tanggalnya: Kamis-Sabtu, 5-7 Novembe 2009
Waktu : 13.30-selesai
Tempat: Kampus STIE Muhammadiyah Pekalongan, Jl. KH Mas Mansyur No. 2 Pekalongan (depan bundaran Air Mancur)
Hubungi Cp:
Siti Khuzaiyah (085659676149), Mutoharoh (085640064849), Suryati (085642813040).
Ayo Daftar sekarang juga!! Peserta terbatas!!

 

batas akhir pendaftaran: Sabtu, 31 Oktober 2009.

Presented By: Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: